JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored)


Download JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored)

JAV Cosplay Shimakaze - Kantai Collection (Uncensored)
JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored)
Tau kan anime Kantai Collection. Itu lo anime tentang kapal-kapalan. Waifumu kapal dan sebagainya :v 
Di anime Kantai Collection ada karakter tambahan yang bernama Shimakaze. Menurut Kancolle Wikia, Shimakaze memiliki rambut pirang panjang dan dada rata. Dia biasanya mengenakan pakaian dengan kerah pelaut & thighhighs bergaris. Dia sering diikuti dengan Rensouhou-chan. Menara familiar yang berasal dari Shimakaze. “Saya Shimakaze, kapal Shimakaze berkelas yang dikembangkan sebagai puncak dari kapal perusak, cepat dan dipersenjatai dengan torpedo berat di segala sisi. Saya bisa pergi lebih cepat dari 40 knot. Namun, kami tidak cocok untuk produksi massal. Jadi saya adalah satu-satunya yang diciptakan.” – Shimakaze.
Sekarang yang saya share adalah JAV Cosplay dari Shimakaze – Kantai Collection. Dapat dibilang JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored) begitu. Berhubung ada yang request jangan share hentai saja, maka saya share JAV Cosplay aja. Biar gak terlalu jauh topiknya dengan hentai gitu :v
SCREENSHOT :
JAV Cosplay Shimakaze - Kantai Collection (Uncensored)
JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored)

Download JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored)

[Hentaikuindo] JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored) [480P].mp4
[Hentaikuindo] JAV Cosplay Shimakaze – Kantai Collection (Uncensored) [720P].mp4