Ane Yome Quartet Episode 2 Subtitle Indonesia


Sinopsis Dari Saya :Anime ini berdasarkan dari permainan besutan Candy Soft. Ringkasan permainan: Keluarga Hanabisi dan keluarga Hidaka adalah tetangga sebelah. Ayah dari kedua rumah tangga ini bisa disebut sebagai sahabat baik. Sehingga mereka semua akur seperti satu keluarga besar. Secara khusus, hanya anak Hidaka yang bernama Kouki telah dibesarkan dengan penuh kasih oleh empat saudara Hanabishi seperti saudara mereka sendiri.
Suatu hari, orang tua keluarga Hanabishi dan Hidaka sedang mempersiapkan perjalanan bisnis ke luar negeri jangka panjang bersama-sama. Namun, Kantaro Hanabishi memiliki satu masalah jika mengikuti perjalanan. Ia akan meninggalkan empat anak perempuan di Jepang. “Serahkan padaku. Anda dapat mengandalkan saya untuk mengawasi mereka! ”
Sebagai hasil dari pengumuman kasual Kouki, kedua orang tua bahagia tersebut pun berangkat untuk perjalanan mereka. “Ooh, Apakah terpercaya! Itulah apa yang saya tunggu untuk di dengarkan! ”
Sebelumnya, antar kedua orang tua tersebut telah mengatur siapa salah satu dari empat saudara yang akan menjadi tunangan Kouki. Setelah Kouki lulus, mereka akan melanjutkan diskusi itu lebih jauh. Tapi acara baru-baru ini memberi kesempatan untuk mempercepat rencana mereka.
Dengan demikian, semua liburan musim panas Kouki akan dihabiskan di satu atap rumah dengan keempat saudara Hanabishi. Yang tertua Putri Yurina. Meskipun baik dalam pekerjaannya, akan tetapi di rumah ia selalu bermalas-malasan dan membuat Kouki bekerja keras. Putri lahir kedua, Momone Absolutely. Ia menyukai Kouki. Makanya ia selalu berusaha untuk memanjakan Kouki. Putri ketiga, Saori. Dia melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Meskipun dia seperti pembantu, ia lebih memilih untuk pergi keluar rumah. Putri bungsu, Anzu. Tidak memiliki reservasi. Ia pun memanggil Kouki seperti mainan pribadinya.
Masing-masing dari mereka memiliki motif mereka sendiri demi melakukan apa pun yang mereka bisa. Kadang-kadang bahkan menggoda dia ke situasi seksual. Sehingga mereka dapat mendekatkan diri kepada Kouki layaknya mencintai suaminya sendiri. Jika Kouki pernah memilih pengantin, Siapakah itu ? Kehidupan energik dengan kebersamaan empat saudara akan segera dimulai. (Garis besar itu gan. Bisa juga Spoiler :v )
Judul Lain :
Judul Jepang : あねよめカルテット
Informasi :
Jenis : OVA
Jumlah Episode : 2
Status : Finished Airing
Waktu Tayang : 9 Oktober 2015 s/d 25 Maret 2016
Produser : Mary Jane
Sumber : Visual novel
Genre : Hentai
Durasi : 30 menit setiap episode
Rating : Rx – Hentai
Statistik :
Penilaian : 7.321 (penilaian oleh 685 orang)
Ranking : Tidak diketahui
Tingkat kepopuleran : #4794
Pelanggan : 2,362
Penggemar : 20
Genre : Incest, Maid, Oppai, Oral
Catatan :
Supaya lebih awet, file di server Google Drive saya buat 7z atau Rar. Untuk membukanya :
– Gunakan WinRar / 7zip untuk penguna PC/Laptop. Download WinRar / 7zip
– Gunakan ZArchiver untuk pengguna Android. Download ZArchiver (Play Store) atau Mirror
Screenshot :
Download Ane Yome Quartet Episode 1 Subtitle Indonesia
480p >> OPENLOAD (STREAMING)USERSCLOUDANONFILEZIPPYSHAREMIRRORGOOGLE DRIVESOLIDFILES (MP4 : 79 MB – NekoPoi)
720p >> OPENLOAD (STREAMING)USERSCLOUDANONFILEZIPPYSHAREMIRRORGOOGLE DRIVESOLIDFILES (MP4 : 103 MB – Tidak Diketahui)